Agen Minuman Tradisional

Anda ingin membuka usaha jualan? Jualan apa yang anda inginkan? Apakah barang yang anda jual cepat laku? Apakah anda akan terbebas dari resiko barang tidak laku? Jika jawaban anda adalah Ya maka usaha menjual minuman bandrek hanjuang layak untuk anda coba.

Minuman bandrek hanjuang sekarang ini semakin digemari oleh berbagai kalangan. Kalau di masa yang lalu kita menikmati minuman tradisional seperti Bandrek, Bajigur, Sakoteng, Beras Kencur, Enteh harus menunggu penjual datang lewat, namun saat ini hal tersebut bisa tidak berlaku lagi dengan munculnya minuman tradisional kemasan . Bandrek Hanjuang merupakan satu produk unggulan UKM dari Cintek Cimahi yang telah tersebar ke seluruh wilayah di Indonesia dari Aceh sampai Papua, ini menandakan bahwa produk ini sudah diterima lidah konsumen Nusantara.

Hanjuang.Com membantu anda membuka kerjasama mitra usaha dalam mendistribusikan produk minuman tradisional dari Hanjuang. Terdapat pilihan yang bisa Anda tentukan untuk mulai menjadi mitra hanjuang.com.

Ada tida kemitraan yang ditawarkan hanjuang.com. Mulai dari reseller, agen, dan distributor. Masing-masing tingkatan akan mendapatkan pilihan harga sesuai dalam harga pembelian dari kami. Jika anda tertarik Anda dapat mengirimkan email ke alamat kontak admin[at]hanjuang.com. Kami akan berikan penjelasan mengenai katalog produk , harga produk, aturan sistem kemitraan, dan paket produk.

Keuntungan menjalin kemitraan antara lain adalah mendapatkan; brosur, banner, merchandise, promo di web dan tentunya diskon harga produk

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.