Aneka Minuman Rempah

Indonesia kaya akan aneka minuman rempah yang berkhasiat untuk kesehatan. Dulu kita mengenalnya dengan istilah jamu namun sekarang sering dikenal dengan minuman herbal. Pada dasarnya minuman ini memiliki kesamaan karena berasal dari tumbuh-tumbuhan yang memiliki khasiat bagi kesehatan. Berbagai penyakit ringan mulai dari gangguan tenggorokan, masalah pencernaan, ataupun daya tahan tubuh yang sedang menurun bisa dipulihkan dengan mengkonsumsi minuman berempah.

Aneka Minuman RempahMinuman rempah atau jamu atau herbal relatif lebih aman dikonsumsi dibandingkan dengan minuman berkarbonasi. Kandungan alami yang berasal dari tumbuhan tidak akan menimbulkan efek samping merugikan bagi orang yang mengkonsumsinya.

Minuman rempah yang khususnya berasal dari priangan seperti bandrek, beas cikur (beras kencur), dan bajigur sering dihidangkan saat suasana santai ataupun formal. Produk minuman tradisional khas priangan yang diproduksi cintek yaitu bandrek hanjuang, beas cikur hanjuang, ataupun bajigur hanjuang dapat menjadi alternatif pilihan minuman rempah yang menyehatkan. Minuman-minuman ini harum, gurih, nikmat dan berempah.

Hanjuang.com sebagai sentra informasi aneka minuman tradisional menyediakan produk minuman rempah yang digemari oleh berbagai kalangan. Ada bandrek original, bandrek spesial, bandrek rempah panah arjuna, coklat bandrek, kopi bandrek, bajigur, kopi bajigur, beas cikur (beras kencur), en teh (teh) bandrek, dan kopi rempah panah arjuna yang bisa menjadi pilihan Anda.

Pemesanan produk minuman khas Sunda ini pun cukup mudah. Tinggal pesan online atau kontak admin hanjuang, produk minuman tradisional ini pun bisa diantar hingga tempat pemesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*