Aneka Tanaman Herbal yang Bisa di Buat Minuman Khas Tradisional

Tanaman Obat TradisionalIndonesia kaya akan tanaman herbal yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Aneka tanaman herbal yang bisa dibuat menjadi minuman khas tradisional pun ada banyak pilihan. Beberapa diantara tanaman yang sering dijadikan bahan pembuatan minuman tradisional atau yang sering juga disebut jamu adalah ; cabai jawa/ cabai areuy, jahe, kayu manis, kencur, lada/ pedes, cengkeh, lengkuas/ laja, ginseng, pinang/ jambe, dan gula semut.

Cintek, perusahaan UMKM yang berada di Cimahi telah melakukan terobosan dengan membuat aneka produk yang  berasal dari tanaman herbal menjadi minuman tradisional khas priangan. Minuman seperti bajigur, bandrek, kopi bajigur, kopi bandrek, coklat bandrek, en teh bandrek, sakoteng, beas cikur (beras kencur), kopi rempah panah arjuna, dan bandrek rempah panah arjuna adalah produk unggulan yang telah menyebar ke pelosok nusantara. Melalui pemasaran online yang dilakukan oleh hanjuang.com , produk ini dapat dipesan dengan mudah dan praktis.

Mau coba aneka minuman tradisional ini segera ? Pesan saja secara online dengan mengisi shopping chart yang telah tersedia atau hubungi admin hanjuang melalui no kontak sebagaimana yang tertera di web !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*