Apakah Usaha Kedai Bandrek Hanjuang Menguntungkan ?

Ada banyak pilihan usaha skala kecil dan menengah yang saat ini berkembang pesat. Apakah usaha kedai Bandrek Hanjuang bisa menjadi pilihan yang menguntungkan juga? Bagaimana menyiasati persaingan dan kompetisi diantara produk sejenis agar bisa menjadi produk yang digemari oleh pelanggan?

Usaha Kedai Bandrek HanjuangMinuman tradisional Indonesia memiliki variasi yang sangat beragam. Diantara banyaknya pilihan, bandrek Hanjuang produksi Cintek yang merupakan perusahaan UMKM unggulan kota Cimahi menyediakan beberapa macam minuman tradisional khas Priangan. Citarasa yang khas dan mengandung rempah-rempah membuat minuman tradisional ini memiliki khasiat untuk kebugaran tubuh. Pilihan rasa dan kemasan yang tersedia selain cocok dijadikan bahan jualan untuk usaha kedai bisa juga dijadikan oleh-oleh ataupun cenderamata untuk sahabat, kerabat, dan handai taulan.

Maraknya usaha kecil dengan produk minuman tentunya tidak bisa dihindari. Kemasan produk yang menarik dan rasa yang pas di selera banyak orang merupakan modal penting untuk bisa bersaing di pasar minuman ringan. Kedua kriteria ini ada di minuman tradisional produk Cintek.

Produk bermerek Hanjuang ini memiliki beberapa pilihan, yaitu : bandrek orisinil, bandrek spesial ekstra ginseng, bandrek rempah panah arjuna, coklat bandrek, kopi bandrek, en teh (teh) bandrek, bajigur, kopi bajigur, beas cikur (beras kencur), dan sakoteng (sekoteng).

Hubungi segera admin dan CS Hanjuang untuk pemesanan melalui Shopping chart, BBM, YM, email, telepon, SMS, atau facsimile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*