Bandrek Bandung Sachet

Bandung, sebuah kota dengan tempat kuliner yang selalu bandrek-kantong-hanjuangmengundang selera untuk manarik minat penikmat kuliner diseluruh penjuru nusantara. Kini Wisata Kuliner sepertinya sudah merupakan hal yang wajib bagi siapa saja yang bertamasya atau  hanya sekedar transit ke kota Bandung. Kreativitas penduduk kota Bandung seakan  tidak pernah kering akan  ide orsinil dan unik untuk menghadirkan kuliner baru yang dapat menjadikan lidah penikmatnya bergoyang.

Salah satu yang unik adalah bandrek sachet yang siap mengoyang lidah anda adalah bandrek dan variasinya yang dihadirkan oleh hanjuang.com, cita rasa itu adalah  kopi bandrek, coklat bandrek, permen bandrek, en teh bandrek, bajigur, kopi bajigur, beas cikur, sakoteng, bandrek rempah, kopi rempah,  dan  tentu saja bandrek original dan bajigur original  yang dikemas dalam bentuk sachet. “Semua dikemas dalam bentuk instan, guna praktisnya penikmat bandrek. produk UKM dari Cintek ini sudah memenuhi standar higienis sebuah produk makanan yang ditetapkan pemerintah. Mulai dari pengolahan bahan mentah hingga packaging, menggunakan mesin berstandar internasional.

Semua proses produksi diawasi dengan ketat, sehingga tidak ada produk yang terlewat atau salah takaran. Tidak heran bila produk-produk Hanjuang mampu bersaing dipasar lokal maupun internasional. Untuk pasar lokal, produk Bandrek Hanjuang sudah masuk ke super market, pasar swalayan dan menjadi oleh-oleh yang yang selalu dicari mereka yang berkunjung ke Bandung. Bahkan, produk-produk minuman dan cemilan Hanjuang sudah menyebar ke berbagai daerah di luar Pulau Jawa.

Jika anda cukup tertarik dengan bandrek instan yang siap saji dan siap anda nikmati setiap saat, dapat di pesan di Hanjuang.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*