Bandrek Dalam Kemasan

Bandrek-renteng-hanjuangBandrek dalam kemasan. Minuman tradisional adalah minuman khas yang menjadi kebanggaan bagi setiap negara didunia ini, sangat lekat dengan sejarah, minuman tradisional diakui menjadi daya tarik para wisatawan dipenjuru dunia untuk mencoba mencicipi keunikan dan kekhasan rasa daripada minuman tradisional.

Bandrek adalah satu dari beribu-ribu minuman tradisional yang khas akan keindonesiaannya, diracik dengan bahan pilihan seperti jahe, gula palem dan rempah-rempah lainnya membuat rasa dari racikan minuman ini begitu khas, unik dan menyehatkan.

Betapa tidak, jahe dalam bandrek tersebut bermanfat sebagai obat pelega tenggorokan, menghangatkan badan, dan cocok untuk orang yang sedang dalam keadaan sakit.

Oleh karena itulah, Hanjuang sebagai produsen terbesar bandrek di Indonesia berinisiatif dari awal untuk ikut mempertahankan keberadaan minuman tradisional yang khas citarasanya dari jawa barat ini.

Hanjuang memproduksi bandrek ini dengan rempah-rempah pilihan yang baik, racikan yang pas dan dikemas dengan kemasan yang menarik untuk sebuah minuman tradisional.

Bandrek Hanjuang, dibungkus dalam kemasan yang berbeda satu dengan yang lainnya. Ada kemasan sachet, kemasan kantong plastik, kemasan kantong kertas, dan lainnya, ada pula kemasan paket oleh-oleh khusus bagi para wisatawan yang membeli untuk kerabat saudaranya.

Bagi anda penikmat kuliner, belum lengkap rasanya jika anda belum mencoba minuman rempah khas jawa barat yang sudah melegenda ini.

Penasaran mencicipi nikmatnya bandrek atau bajigur Hanjuang?

Silahkan hubungi CS kami di hanjuang.com
Situs yang concern terhadap pelestarian minuman rempah khas jawa barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*