Bandrek Enak Khas Hanjuang Oleh-Oleh Bandung

UKM dengan Produk UnikJika anda berkunjung ke kota kembang Bandung. Tidak lengkap rasanya jika anda dan sekeluarga tidak mencoba mencicipi bandrek bajigur Hanjuang. Minuman serbuk khas kota Cimahi, yang lebih banyak dipasarkan dikota Bandung, karena memang Bandung dan kota Cimahi saling bersebelahan.

Bandrek Hanjuang, menyajikan berupa Paket Oleh-Oleh, yaitu paket komplit semua rasa daripada bandrek hanjuang, bandrek hanjuang sendiri mempunyai 9 (sembilan) rasa pilihan ;

Bandrek original, bandrek dewasa, kopi bandrek, bajigur, kopi bajigur, beas cikur (beras kencur), enteh bandrek (teh bandrek),coklat bandrek dan terakhir sekoteng.

Dengan harga cukup terjangkau, yaitu Rp 85.000,- (update harga 1 April 2013) per kantong Paket Oleh-Oleh sudah termasuk 45 sachet dengan masing-masing berisi 5 sachet rasa yang berbeda.

Produk ini bisa anda dapatkan langsung ke kantor pemasaran online Bandrek Hanjuang, di Jl. Gegerkalong Girang No.79 Bandung telp. 02270023029 atau SMS di 085720041097 (CS Tiadi).

Kami menerima pertanyaan atau pembelian mulai pukul 08.00 s.d 17.00 kecuali SMS s.d 20.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.