Bandrek Hanjuang : Satu Rasa dalam Variasi Kemasan

Bandrek hanjuang adalah salah satu produk minuman tradisional Asli Sunda, Jawa Barat, Indonesia yang diproduksi oleh Cintek di Cimahi. Produk ini telah cukup lama dikenal dan beradar luas di masyarakat. Minuman yang disajikan panas dan berasa manis, pedas ini memang cocok dengan kondisi geografis orang Sunda yang tinggal di iklim dingin dataran tinggi karena dapat menghangatkan badan di malam hari, selama cuaca dingin, atau saat musim hujan.

Untuk lebih memenuhi selera dan kebutuhan Anda, berikut ini kami berikan penjelasan ringkas beberapa variasi kemasan dari produk bandrek hanjuang.

Bandrek Hanjuang ekstra rempah-rempah memiliki komposisi : Gula Palem, gula putih, krim, jahe dan rempah-rempah. Dengan netto 31 gram minuman ini cocok dihidangkan untuk 1 cangkir +/- 150 ml. Dari segi perizinan produk ini telah memiliki izin dinkes RI P-IRT NO. : 813327701020 dan bersertifikat halal MUI.

Kemasan yang dibuat untuk bandrek hanjuang ini memiliki beberapa variasi bentuk yaitu :

  • Bandrek Hanjuang Sachet
    Bandrek HanjuangBandrek Hanjuang kemasan sachet plastik berbungkus kertas ini merupakan produk kemasan yang siap saji untuk satu cangkir. Kemasan unik dan eksotik ini telah mendapatkan penghargaan pada ajang pameran UKM yang diselenggarakan pada tingkat regional Jawa Barat dan Nasional.

 

  • Bandrek Hanjuang Kantong Plastik
    Bandrek Hanjuang Kantong PlastikBandrek Hanjuang Kantong PlastikBandrek hanjuang kantong plastik ini isinya sama dengan kemasan sachet, hanya saja dikemas dalam kantong plastik transparan yang berisi 5 sachet. Cocok untuk Anda yang ingin mencoba dan mencicipinya bersama dengan rekan, teman, kerabat, atau keluarga. Jika diperlukan lebih banyak lagi, Anda dapat memilih dalam kemasan Pak. Satu Pak berisikan 8 kantong plastik yang berarti ada 40 sachet dalam satu pak kemasannya.

 

 

  • Bandrek Hanjuang Kantong Kertas
    Bandrek Hanjuang Kantong KertasBandrek Hanjuang Kantong KertasBandrek Hanjuang Kantong Kertas memiliki isi sama dengan kantong plastik isi 5 sachet, yang membedakan hanya pada kemasan luar yang terbuat dari kantong kertas. Kemasan ini pas untuk dijadikan oleh-oleh atau cenderamata khas dari Jawa Barat kepada relasi, mitra, dan tamu. Bentuknya yang unik dengan gantungan tali berupa tas kecil yang unik dan menarik menjadikan produk ini layak menjadi pilihan! Seperti halnya kemasan kantong plastik, bandrek hanjuang kantong kertas juga tersedia dalam satuan pak yang berisi 8 kantong dengan jumlah 40 sachet.

 

 

  • Bandrek Hanjuang Kemasan Renteng
    Bandrek Hanjuang Sachet RentengBandrek Hanjuang Sachet RentengBandrek Hanjuang Kemasan Renteng merupakan satu variasi kemasan yang lebih praktis. Kemasan plastik alumunium foil menjadikan produk ini cocok untuk dijajakan dan dipajang di toko-toko, warung kopi, restauran, warung makan, cafe, dan tempat-tempat hang out (berkumpul). Satu renteng bandrek hanjuang berisi 10 sachet dan dalam satu karton berisi 12 renteng yang berarti total berisi 120 sachet.

 

Dengan rasa yang khas dan kualitas sama Bandrek hanjuang merupakan produk minuman tradisional yang layak dan pas untuk dihidangkan di acara dan jamuan baik formal ataupun non formal bersama, rekan, sahabat, kerabat, mitra, keluarga dan tamu Anda. Silakan pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Bandrek Hanjuang adalalah produk yang 100% memuat kandungan lokal. Mari kita miliki kebanggaan memiliki dan menggunakan produk dalam negeri!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*