Bandung Tea Festival : Silaturahmi Komunitas dan Produsen teh di Jawa Barat

Pa Wagub di Bandung Tea FestivalBertempat di Area Gedung Sate Bandung, Jawa Barat, Gelaran Bandung Tea Festival telah diselenggarakan 23-25 Oktober 2015. Acara ini merupakan salah satu bentuk promosi, silaturahmi komunitas dan produsen teh khususnya di Jawa Barat. Jawa Barat hingga saat ini tercatat sebagai daerah penghasil teh kualitas terbaik dan terbesar di Indonesia. Produksi teh dari berbagai perkebunan teh priangan ini memiliki sejarah panjang dan mengakar bagi kalangan masyarakat di wilayah tanah pasundan.

Kegiatan yang digelar rutin setiap tahun ini menjadi ajang berbagiĀ  dan meningkatkan semangat untuk mengupayakan kenaikan produksi serta bertambahnya daya saing di pasar teh nasional maupun dunia.

CV Cintek sebagai produsen aneka minuman tradisional khas priangan pun turut berpartisipasi pada kegiatan Bandung Tea Festival 2015. Terlebih, saat ini UKM unggulan Cimahi ini telah memiliki beberapa produk berbahan teh. Ada en Teh Bandrek, Teh Priangan, dan Green Tea Latte yang menjadi produk inovasi yang memiliki citarasa khas harum dan nikmat. 3 produk berbasis teh ini cocok dijadikan minuman untuk berbagai suasana. Mau dijadikan oleh-oleh, wellcome drink, coffe break, atau pun penghangat suasana bersama keluarga tetap oke.

Bagi Anda yang sempat datang ke acara Festival Teh Bandung 2015, tentunya bisa mencicipi langsung kekhasan produk olahan teh hijau dari produsen minuman merek hanjuang ini secara gratis. Namun, untuk Anda yang belum sempat mencobanya, bisa juga memesan produk ini secara online di hanjuang.com. Tinggal buka halaman hanjuang.com/produk, lalu isi keranjang belanja Anda dan masukkan data alamat untuk pengiriman. Kami akan menghubungi Anda untuk konfirmasi pesanan dan transfer, pesanan pun kami kirim ke tempat Anda !

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*