Bekal yang harus dibawa ketika liburan ke puncak

Ketika masa liburan telah tiba, dan kita berencana berangkat ke suatu tempat untuk berlibur, terkadang kita bingung, apa seh bekal yang seharusnya kita bawa khususnya ketika kita liburan ke puncak? Berikut ini beberapa yang harus diperhatikan ketika mempersiapkan bekal untuk berlibur, yakni :

  • Kemana tujuan berlibur kita? Tentunya ini sangat berpengaruh kepada barang bawaan yang perlu kita persiapkan baik dari pakaian, makanan sampai dengan minuman. Pantai, puncak atau daerah dengan iklim 4 musim, tentu saja karakteristiknya berbeda
  • Berapa lama liburannya? Lamanya liburan menentukan banyak tidaknya bekal yang kita bawa
  • Berapa banyak yang berangkatnya? Ini juga turut menentukan banyaknya bekal yang dibawa

Jadi ketika kita mau berlibur ke puncak, secara otomatis kita harus membawa jaket sebagai pelindung dingin. Selain itu bekal minuman yang harus dibawa ketika ke puncak yaitu minuman yang membuat tubuh kita hangat, seperti bandrek, sekoteng dan lain sebagainya.

Di jaman serba praktis ini, minuman-minuman tersebut sekarang sudah tersedia dalam bentuk serbuk dalam sachet yang instan cara penyajiannya. Salah satu merk bandrek instan dengan aneka rasa tersebut adalah hanjuang. Hanjuang sekarang dapat dibeli secara online. Untuk pemesanan produk hanjuang dapat menghubungi admin hanjuang.com atau CP. 022-7003029 atau 085721091210.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*