Cara Membuat Bajigur Menjadi Minuman Dingin Spesial

Tips Membuat Minuman Terenak Di Jawa Barat Seperti Bajigur HanjuangAnda senang mencoba kreasi minuman ? Tertarik untuk mencoba cara membuat bajigur menjadi minuman dingin spesial? Bajigur yang merupakan minuman khas Sunda umumnya dihidangkan dan diminum saat masih panas, namun ternyata saat dingin pun bajigur bisa menjadi sajian minuman yang spesial. Mau tahu caranya ?

Paling tidak ada dua cara sederhana yang dapat anda coba untuk menjadikan minuman bajigur ini menjadi minuman dingin spesial. Cukup dengan bahan-bahan yang praktis dan mudah didapat, minuman segar penghilang rasa haus pun bisa dibuat.
Pertama, tentunya siapkan terlebih dulu bajigur hanjuang kemasan sachet sebagai pemanis utama minuman. Bahan lain yang bisa disiapkan adalah cing cau hitam yang telah diparut atau cendol sebagai bahan tambahan. Setelah bahan tersedia dan siap, seduh serbuk bajigur hanjuang dengan sedikit air panas lalu kocok hingga serbuk teraduk rata. Tuangkan cendol atau cing cau ke dalam larutan bajigur dan tambahan es sesuai selera.

Belum ada bajigurnya ? Pesan saja di hanjuang.com untuk pembelian minuman bajigur hanjuang secara online atau datang langsung ke outletnya yang ada di Gegerkalong juga bisa. Masih kurang jelas ? hubungi saja admin hanjuang melalui form kontak atau telepon yang ada di website.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*