Cara Membuat Bandrek Instan

Cara membuat bandrek instan

Cara membuat bandrek instan yaitu bandrek yang di buat dalam bentuk serbuk memang bervariasi caranya.  Pada umumnya proses yang sama dilakukan oleh beberapa perusahaan yaitu diantaranya adalah proses pengeringan jahe. Dengan proses pengeringan yang tepat, hal ini dapat membuat jahe lebih tahan lama dihidangkan karenakan pada keadaan kering mikrobia pembusuk tidak dapat tumbuh.

Dari hasil proses pembuatan bandrek instan perusahaan yang memproduksi merek hanjuang ini menghasilkan produk bandrek instan dalam bentuk kemasan praktis berrupa serbuk dan bisa bertahan sampai 1 tahun.

Bandrek Hanjuang termasuk kategori produk instan yang praktis, karena Anda tinggal membuka kemasan, tuangkan ke dalam cangkir lalu seduh dengan air panas -+150ml dan bandrek pun siap dinikmati.

Anda ingin tahu tahapan-tahapan apa saja yang dilakukan untuk memproduksi bandrek hanjuang?

Produk Bandrek Hanjuang diproduksi melalui beberapa langkah; mulai dari menyiapkan bahan baku, meracik bahan sesuai takaran, mencampur bahan-bahan, hingga proses pengemasan produk.

Simak langkah-langkah utama proses pembuatan bandrek instan hanjuang melalui cuplikan video pada halaman gallery hanjuang atau silakan klik tautan proses pembuatan produk hanjuang

Semoga menginspirasi.

Jika anda ingin mencoba bandrek hanjuang, produk ini bisa dipesan juga secara online melalui menu pesan online atau dengan menghubungi bagian layanan pelanggan melalui telp atau via no Whatsapp yang tertera di halaman ini.

 

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.