Cara Penyajian Bajigur Hanjuang

bajigur01

Cara Penyajian Bajigur hanjuang

Cara penyajian bajigur hanjuang memang sudah tertulis pada kemasananya akan tetapi di karenakan bajigur ini komposisinya tidak pake jahe maka bisa di seduh pake air panah ataupun juga air es, apalagi ditambah dengan campuran lainya seperti es krim dan juga buah-buahan. Seperti halnya ada bajigur campur buah durian tentu akan semakin berpariasi rasa dan kenikmatannya. Untuk masalah cuaca sebenarnya tidak terlalu berpengaruh karena bajigur bisa di minum kapan saja kita mau, baik pagi, siang, sore ataupun malam, dalam keadaan dingin ataupun panas. Dan yang pastinya bajigur bisa di nikmati oleh semua kalangan dan semua usia, kecuali bayi yang masih di susui oleh ibunya serta orang yang punya kadar gula yang tinggi.

Bajigur Hanjuang adalah minuman tradisional priangan dengan bahan utama gula palem, dilengkapi krim dan rempah-rempah sehingga menghasilkan cita rasa dan aroma yang khas. Bajigur Hanjuang dibuat dari bahan-bahan pilihan 100% alami, dengan racikan komposisi yang tepat serta diolah secara teliti dan hegienis.

Komposisi : Gula palem, krim dan rempah-rempah.

Cara penyajian : Seduh 1 bungkus bajigur hanjuang dengan 150 cc (1 cangkir) air panas atau air dingin aduk hingga rata dan siap disajikan. Penyimpanan ditempat kering dan sejuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*