Coklat Bandrek Hanjuang

Minuman sachet Coklat Bandrek Hanjuang merupakan minuman bandrek aneka rasahasil  kombinasi coklat dengan bandrek yang merupakan minuman tradisional khas sunda, perpaduan coklat dan bandrek memunculkan cita rasa bandrek yang unik dengan aroma jahe dan kelembutan khas coklat .

Bagaimana coklat dihasilkan? tumbuhan Kakao merupakan tanaman yang menghasilkan coklat, tumbuh subur di dataran amazon  sampai ke daerah amerika tengah disebelah selatan meksiko. Dokumentasi awal menujukan bahwa coklat ditemukan pada sebuah pengolahan di Honduras daerah Puerto Escondido, diperkirakan di tahun 1100-1400 tahun sebelum masehi. Residu yang diperoleh menunjukan bahwa kakao tidak hanya digunakan untuk diminum tapi juga sebagai gula dalam pembuatan minuman beralkohol.

Alkaloid seperti teobromin, anandamida dan fenitilamina merupakan  kandungan yang terdapat pada coklat.  Kandungan alkaloid seperti  yang disebutkan tadi ternyata berhubungan dengan tingkat serotonin dalam otak. Menurut penelitian coklat yang diminum secara teratur mampu menurunkan tekanan darah.

Jika anda tertarik dengan nikmatnya kelembutan dan aroma coklat ditambah hangatnya bandrek Hanjuang khas tatar Priangan maka tidak salah jika anda menjatuhkan pilihan untuk mencoba produk Coklat Bandrek Hanjuang dari Hanjuang.com.

Coklat Bandrek Hanjuang dihasilkan dari komposisi  bahan pilihan 100% alami berasal dari Indonesia yang kaya akan aneka jenis tanaman obat, diolah secara higienis dan teliti dalam mempertahankan kualitas rasa dan aroma.

Komposisi : Gula palem, gula putih, coklat, krim, jahe dan rempah-rempah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*