Hanjuang.com membuka kemitraan reseller bandrek dan bajigur hanjuang

Tanpa mengesampingkan pasar luar negeri (ekspor), secara umum kebutuhan pasar lokal (Indonesia) terhadap bandrek  dan bajigur sangat besar. Apalagi pada saat memasuki musim hujan atau musim dingin atau pada saat musim haji, permintaan konsumen terhadap minuman bandrek bajigur ini mengalami peningkatan yang luar biasa. Untuk mengakomodir dan lebih memudahkan pemasaran di luar kota Bandung, maka hanjuang.com membuka kemitraan reseller bandrek dan bajigur hanjuang. Hal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan pembeli dengan penjual.

Kemitraan itu sendiri terdiri dari reseller, agen dan distributor. Yang membedakannya adalah besar kecilnya nominal penjualan dari produk tersebut. Untuk yang sekedar mencoba bisa menjadi reseller dulu dan apabila ingin menjadi distributor, mesti ada pembelian ke hanjuang.com sebesar 4,5 juta.

Kesempatan untuk menjadi mitra ini masih terbuka lebar, khususnya untuk luar jawa. Apabila tertarik untuk menjadi mitra hanjuang dapat menghubungi admin hanjuang.com atau CS hanjuang.com melalui nomor 022-70023029 / 0857 210 91 210.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*