Harga Minuman Bandrek

Berapa harga minuman bandrek? Tentunya jawabannya bisa beragam tergantung jenis dan dimana disajikannya. Secara umum, minuman bandrek harganya terjangkau oleh banyak kalangan. Lalu kalau mau tahu ada bandrek apa saja yang beredar di pasaran dHarga Minuman Bandrekan apa merek bandrek yang populer saat ini?

Minuman tradisional seperti bandrek adalah minuman khas Indonesia. Sebutan bandrek khususnya populer di wilayah Jawa Barat, namun sajian kuliner berbahan dasar jahe dan gula aren ini sebenarnya dikenal juga di berbagai daerah lainnya dengan nama berbeda.

Harga untuk segelas minuman manis dan hangat ini tentunya terjangkau oleh banyak kalangan yaitu berkisar di harga Rp. 1.000 – Rp. 10.000. Variasi harga ini tentunya karena memang minuman ini memiliki variasi selain dari rasa bandrek original.

Produk minuman tradisional bandrek dengan merek hanjuang sebagai salah satu pelopor minuman ringan berinovasi dengan menciptakan kemasan yang unik dan tentunya bentuk bandrek berupa ramuan serbuk siap seduh yang praktis. Hal ini membuat popularitas dan jangkauan pemasaran yang lebih luas karena produk bisa disajikan kapan dan dimana saja.

Selain bandrek original, cintek yang merupakan UKM unggulan kota Cimahi ini menyediakan pula variasi rasa bandrek lainnya. Ada bandrek spesial yang ditambahkan ginseng, coklat bandrek, kopi bandrek, en teh bandrek, dan bandrek rempah panah arjuna yang dikemas spesial dengan komposisi tambahan tribulus terrestris, purwaceng, dan pinang.

Variasi ini tentunya dengan maksud agar konsumen memiliki pilihan sesuai dengan selera. Berkat teknologi juga, produk minuman tradisional bandrek yang harganya terjangkau ini bisa dipesan secara online melalui web hanjuang.com.  pemesanan bisa pula dilakukan dengan menghubungi kontak admin hanjuang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*