Hidangan Minuman Tradisional dalam Gelas

Sedang mencari hidangan minuman tradisional dalam gelas untuk acara spesial Anda? Sebelum menentukan pilihan, ada baiknya mencoba minuman khas priangan produksi Cintek. Aneka minuman tradisional khas priangan seperti bandrek, bajigur, sakoteng, dan beas cikur layak menjadi pilihan.

Hidangan-minuman-tradisional-dalam-gelas Minuman tradisional sebelumnya bukan istilah yang populer untuk menyebut aneka minuman berkhasiat yang sering dijajakan secara tradisional. Kita mengenalnya dengan istilah jamu. Ya, sebenarnya ada persamaan dan perbedaan antara keduanya. Sekarang bahkan ada juga sebutan lain yaitu minuman herbal. Persamaan antara minuman tradisional, jamu, dan minuman herbal adalah berasal dari komponen yang menjadi bahan pembuatan. Semua minuman tersebut menggunakan bahan baku dari tumbuhan yang memiliki efek farmakologis terhadap tubuh.
Menghidangkan minuman tradisional pada berbagai acara baik itu pertemuan kelompok, arisan, meeting, ataupun training baik dilakukan di rumah, kantor, resto, atau hotel. Tuan rumah ataupun event organizer kegiatan memilih hidangan ini tentunya bukan tanpa alasan. Sajian aneka minuman tradisional dalam gelas ataupun menggunakan batok kelapa menambah keunikannya. Kesadaran masyarakat akan minuman yang lebih alami dan menyehatkan menjadikan popularitas minuman tradisional saat ini semakin berkembang di wilayah perkotaan.

Bagi Anda yang hendak menyajikan minuman tradisional ini sekarang tak perlu repot-repot menyiapkan dan meracik sendiri. Cukup pesan secara online melalui web hanjuang.com saja ! Minuman tradisional khas priangan seperti bandrek, bandrek spesial, coklat bandrek, en teh bandrek, kopi bandrek, kopi rempah panah arjuna, bandrek rempah panah arjuna, bajigur, kopi bajigur, sakoteng, beas cikur tersedia untuk hidangan minuman di acara spesial Anda.

Selain melalui web, Anda pun bisa memesannya dengan menghubungi kami melalui telepon, sms, fax, BBM, Whatsapp, email, facebook page hanjuang. Nikmati segera minuman tradisional berempah ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*