Jahe sebagai Minuman Tradisional

Dari banyak tanaman dari obat-obatan yang kita temui, Bandek hanjuang jahemerahbisa menjadi pilihan menarik untuk anda nikmati secara rutin dalam usaha untuk mendapatkan kenikmatan sekaligus kesehatan bagi tubuh. Bandrek memiliki unsur utama Jahe, karena tanaman jahe pada dasarnya memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi tubuh, tidaklah aneh apabila saat ini Bandrek Hanjuang yang merupakan minuman sachet dari jahe sering dikonsumsi oleh banyak orang,

Jahe mengandung minyak atsiri yang memiliki rasa yang khas. Minyak atsiri memberikan aroma harum dari jahe yang mungkin tidak dapat anda rasakan pada jenis tanaman lain. Pada jahe, ada juga kandungan oleoresin, zat ini yang dapat membuat rasa pedas pada jahe yang juga sangat khas.

Bandrek Hanjuang pada Intinya merupakan minuman tradisional yang dibuat dari tanaman jahe herbal. Dalam hal ini, Jahe jenis ini telah dipercaya oleh banyak orang mengandung banyak manfaat yang dapat dengan manjur membuat tubuh lebih sehat. Lebih jauh mengenai hal ini, sari dari jahe ini pun ampuh dalam proses menyembuhkan banyak jenis penyakit. Hal ini pun dikarenakan khasiat asli dari jahe itu sendiri. Jahe adalah sebenarnya jenis tumbuhan yang memiliki nama ilmiah atau latin yaitu Zingiber Officinale.

Jika anda merasa kesulitan dalam mengolah minuman dari jahe, kami Hanjuang telah menyajikan bentuk minuman Bandrek yang tinggal anda seduh dengan air panas dan siap dinikmati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*