Jual Bandrek di Bandung

Sesuai dengan bergeraknya zaman yang terus berubah, Bandrek-Sachet-brs kini bandrek banyak dijual di warung, toko dan supermarket dalam bentuk instan, salah satunya yang telah diakui tercatat dinikmati di 3 Benua dan dua Samudra adalah Bandrek Hanjuang, tujuan dari Bandrek Instan Hanjuang adalah dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun. Bandrek Hanjuang mempunyai rasa yang unik yang berbeda dengan bandrek lain yand ada dipasaran sehingga mampu tetap eksis dan makin berkembang. Konsistensi rasa aroma dan kualitas menjadikan Bandrek dari cihanjuang Inti teknik makin.

Dari pangsa pasar yang makin meningkat, kebutuhan pasar bandrek semakin tinggi, serta minat masyarakat akan produk pangan sehat dan alami semakin tinggi, turut mendorong pertumbuhan pasar bandrek. Namun tetap dibutuhkan usaha pengenalan/promosi dan penyampaian informasi yang luas dan akurat tentang bandrek dan khasiatnya kepada seluruh lapisan masyarakat indonesia. Salah satu promosi itu adalah penggunaan website yang saat ini merupakan suatu promosi yang murah jika dioptimasi dengan baik.

Konsumen-konsumen yang telah mengenal dan mengkonsumsi bandrek instan umumnya memberikan respon yang sangat positif. Jika biasanya minuman bandrek hanya dapat dinikmati ditempat-tempat tertentu seperti ditempat-tempat wisata atau dari penjual-penjual bandrek gerobak, namun sekarang dengan adanya bandrek instan, masyarakat luas dapat menikmatinya setiap saat karena sudah tersedia di pasar, toko-toko, warung-warung dan dapat disimpan di rumah dalam jangka waktu yang lama, karena bandrek serbuk instan umumnya mempunyai masa kadarluasa sekitar satu tahun.

Tanpa mengesampingkan pasar luar negeri (ekspor), secara umum kebutuhan pasar lokal (Indonesia) terhadap bandrek instan sangat besar. Apalagi pada saat memasuki musim hujan atau musim dingin atau pada saat musim haji, permintaan konsumen terhadap minuman bandrek instan ini mengalami peningkatan yang luar biasa

Mengutamakan bahan-bahan rempah sebagai bahan dasar, Adapun rempah yang di gunakan Kayu Manis, Kapulaga, Cengkeh, Lada Hitam, Biji Pala, Cabe Areuy, Gula Aren. Dan 7 Rempah ini yang menjadikan Ciri khas inovasi dari Bandrek Hanjuang. Dan bahan dasar tersebut memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*