Kopi Bandrek Hanjuang

minuman yang dihidangkan dalam acara coffee breakKopi Bandrek Hanjuang, tidak hanya sekedar campuran kopi dan jahe saja tetapi dilengkapi dengan rempah-rempahdari seluruh penjuru nusantara dari sabang sampai merouke,  sehingga kopi bandrek hanjuang menghasilkan rasa dan aroma yang khas unik dan bercita rasa Indonesia. Kopi Bandrek Hanjuang yang merupakan salah satu produk minuman tradisional khas priangan bisa dipesan secara online melalui web hanjuang.com. Anda tinggal memilih variasi kemasan dan jumlahnya  di menu pesan bandrek dan transfer melalui mobile banking atau internet banking.
Beberapa bentuk kemasan dari minuman Kopi Bandrek Hanjuang tersedia sesuai kebutuhan dan selera Anda. Ada yang berupa sachet yang dikemas dalam plastik dan kemasan luar berupa kertas ataupun kemasan sachet (renteng) seperti minuman instan.

KOPI BANDREK hanjuang ® dibuat dari bahan-bahan pilihan 100% alami, tanpa pengawet dan bahan kimia, dengan racikan komposisi yang tepat serta diolah secara teliti dan higienis.

KOMPOSISI:
Gula palem, gula putih, kopi, krim, jahe, dan rempah-rempah.

CARA PENYAJIAN:
Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, campurkan 1 bungkus KOPI BANDREK hanjuang ® dengan 150 cc (1 cangkir) air mendidih.
Aduk hingga rata, diamkan sejenak, dan siap disajikan

CARA PENYIMPANAN:
Simpan ditempat kering dan sejuk
Baca tanggal kadaluarsa yang ada pada setiap kemasan
Tahan lama hingga tanggal kadaluarsa mencapai 1 tahun

KEMASAN:
Tersedia dalam bentuk kemasan eksotik kantong kertas dan kemasan kantong plastik
Setiap kantong berisi 5 bungkus (sachet) @ 31 gram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*