Makanan dan Minuman Khas Sunda

Apakah makanan dan minuman khas Sunda yang populer saat ini? Apakah di Bandung ada tempat yang menyediakan aneka makanan dan minuman khas Sunda? Kalo lagi wisata ke Bandung, apa sih yang bisa dibawa buat oleh-oleh dan cendera mata?

Makanan-minuman khas sunda

Sebagai kota yang memiliki berbagai predikat, Bandung bisa menjadi salah satu tempat yang layak dikunjungi untuk mencoba sajian kuliner berupa makanan dan minumannya yang khas. Ada banyak pilihan makanan dan minuman khas Sunda yang bisa dicoba. Mau tahu apa saja yang khas dari sajian kuliner khas Sunda ini? Khususnya mengenai minuman, silakan cek info-nya di mari:


Dari sekian banyak pilihan minuman khas Sunda, ada produk minuman tradisional yang telah bertransformasi dari minuman tradisional yang asalnya dijajakan secara tradisional menjadi minuman yang dikemas secara modern dan praktis sehingga bisa diseduh kapan dan dimana pun. Bandrek hanjuang adalah satu dari beberapa hasil inovasi produk minuman yang diproduksi secara sistem modern dan pemasarannya pun tidak sekadar melalui jalur distribusi konvensional.

Melalui media internet, produsen UKM unggulan Cimahi ini berhasil mengembangkan produk tradisional menjadi komoditas yang bukan saja bernilai ekonomis, namun juga membawa perubahan pula terhadap pemberdayaan masyarakat. Pemesanan produk secara online melalui web hanjuang.com merupakan salah satu sarana pemasaran yang membuka pasar lebih dari sekedar pasar tradisional.  Konsumen pun datang dari kota-kota besar di Indonesia mulai dari kawasan Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, bahkan Papua.

Ternyata meski bandrek yang merupakan minuman khas Sunda memenuhi pula selera masyarakat dari berbagai etnis di Indonesia. Tertarik untuk mencicipinya?! Silakan hubungi kontak admin hanjuang atau pesan secara online di web hanjuang.com .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*