Mau Seduh Hanjuang Priangan Green Tea Latte Panas atau Dingin ?!

Hanjuang Green Tea Latte, demikian produk terbaru dari produsen minuman tradisional khas priangan yang sudah menyebar ke seluruh nusantara. Minuman yang merupakan perpaduan dari teh hijau, krimer nabati, dan gula ini sudah mulai bisa Anda rasakan untuk menemani kebersamaan dan waktu berharga Anda.

Produk minuman ringan berupa serbuk instan siap seduh ini pas untuk menemani Anda di berbagai suasana. mau diseduh panas atau dingin tetap memberikan sensasi rasa yang khas dan nikmat. Cukup tuangkan satu bungkus kemasan Hanjuang Green Tea Latte ke dalam cangkir dan seduh dengan 200cc air panas, lalu aduk merata. Tunggu beberapa saat hingga serbuk teh hijau mengendap, minuman teh krimer ini siap dihidangkan.

Jika ingin mencoba hidangan minuman teh hijau ini disajikan dingin, tinggal tambahkan es batu atau air dingin (tentunya setelah diseduh dan diaduk terlebih dulu sebelumnya dengan air panas agar gula dan serbuk teh hijau larut).

Hangatkan suasana Anda dengan seduhan Green Tea Latte produk terbaru Hanjuang menemani waktu rehat siang ataupun saat bersantai bersama keluarga tersayang.

Hanjuang.com sudah bisa menerima pemesanan minuman Hanjuang Green Tea Latte ini, cukup isi shopping chart Anda, isi data untuk pengiriman, dan tunggu konfirmasi dari kami untuk proses transfer dan pengiriman ke tempat tujuan Anda !

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*