Mau Tahu Cara Membuat Minuman Bajigur dan Bandrek yang Enak?

Membuat minuman bajigur dan bandrek yang bikin ketagihan tentunya tidak bisa dilakukan oleh semua orang, namun ada beberapa tips yang bisa dicoba untuk menyiapkan aneka minuman khas Indonesia ini menjadi penuh selera. Mau tahu caranya ?

Membuat Minuman Bandrek dan Bajigur

Sebelum tips-tips berikut Anda coba, yang jelas sediakan terlebih dulu minumannya. Bandrek dan bajigur merek hanjuang yang diproduksi oleh Cintek, UKM unggulan Kota Cimahi dapat dijadikan bahan utama suguhan minuman hangat berkhasiat ini. Produk yang memiliki citarasa harum, gurih, nikmat, dan berempah ini memiliki pula beberapa varian rasa selain dari bajigur dan bandrek original. Ada coklat bandrek, kopi bandrek, en teh (teh) bandrek, bandrek rempah panah arjuna, kopi bajigur, kopi rempah panah arjuna, sakoteng, dan beas cikur (beras kencur). Semuanya memiliki rasa yang khas dan layak untuk dicoba. Aneka minuman ini berupa serbuk minuman instan siap seduh yang dapat ditambahkan variasi lainnya sesuai selera.

Sudah tak sabar ingin tahu cara membuat minuman bajigur dan bandrek yang enak?

  • Minuman bandrek dan bajigur biasanya diminum selagi hangat, tapi sebetulnya dinikmati dingin atau dengan tambahan es pun memberikan nuansa berbeda yang sama-sama enak.
  • Tambahkan parutan kelapa, kolang-kaling atau dengan durian ke dalam minuman bandrek dan bajigur akan memberikan sensasi lain.
  • Berikan topping diatas minuman bandrek dan bajigur ini dengan es krim ataupun mocca.

Menarik untuk dicoba?! Eit, sebelum coba pesan dulu bandrek dan bajigurnya di hanjuang.com ya! Mau online ataupun offline bisa !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*