Mengemas Minuman Bentuk Sachet

Bandrek-renteng-hanjuang Mengemas minuman bentuk sachet. Ada peribahasa dalam bahasa Inggris “don’t judge the book by its cover” yang artinya “jangan melihat buku hanya dari bungkus luarnya saja”. Peribahasa ini sangat cocok jika diumpakan bagi seseorang, tapi tidak halnya bagi sebuah produk, apapun itu, cover atau bungkus atau dengan nama lain kemasan, sangat-sangat menentukan menarik tidaknya, unik atau laku tidaknya produk tersebut.

Kemasan menentukan apakah produk anda laik jual, laik diberi harga mahal, itu kembali kepada anda sebagai pemilik produk tersebut. Begitupun dengan kemasan produk minuman serbuk seperti bandrek Hanjuang, tidak seperti produk minuman rempah lainnya, bandrek Hanjuang sangat khas dalam mengemas produk yang ditawarkan.

Meski banyak produk dan rasa yang dijual, Hanjuang sangat teliti dalam mengemas bungkus bandreknya, dengan cara handmade kemasan bandrek Hanjuang terbukti memikat banyak penikmat minuman rempah khas jawa barat ini. Mulai dari kemasan kertas kantong, bungkus pack sampai kemasan sachet, dicoba oleh produk bandrek Hanjuang ini demi memuaskan dan memikat hati para penikmat kuliner khas Sunda Priangan.

Hanjuang menawarkan produk bandrek bajigur kepada konsumen dalam kemasan sachet dengan harga cukup terjangkau, berisi 120 sachet dalam 1 karton dos, Hanjuang mencoba memberi alternatif bagi konsumen penikmat minuman hangat, bahwa ada alternatif bagi teman santai selain kopi ataupun teh biasa yaitu bandrek, bajigur, kopi bandrek atau coklat bandrek, yang tentunya dalam kemasan sachet.

Bagi anda penikmat kuliner, belum lengkap rasanya jika anda belum mencoba minuman rempah khas jawa barat yang sudah melegenda ini.

Penasaran mencicipi nikmatnya bandrek atau bajigur Hanjuang?

Silahkan hubungi CS kami di hanjuang.com
Situs yang concern terhadap pelestarian minuman rempah khas jawa barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*