Minuman Hangat Bandrek

Siapa yang tak kenal dengan minuman hangat bandrek? Bukan orang Jawa Barat namanya kalo belum tahu dan pernah mencicipi minuman tradisional satu ini. Minuman hangat yang cocok dihidangkan kala musim hujan, malam hari, atau sebagai teman begadang ini tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Priangan.

Bandrek Hanjuang

Apa sih istimewanya minuman bandrek ini sehingga menjadi minuman populer dibandingkan aneka minuman tradisional lainnya? Menjawab pertanyaan ini bukanlah hal sulit jika kita tahu apa bahan dasar dan khasiat yang terkandung di dalamnya. Minuman berbahan dasar utama jahe dan gula aren ini berasal dari bahan tumbuhan obat yang berkhasiat untuk kesehatan karena dapat meringakan berbagai gangguan kesehatan seperti sakit tenggorokan, sakit kepala, masuk angin, ataupun gangguan pencernaan.

Kehangatan minuman tradisional ini terasa mulai saat melewati tenggorokan merupakan sensasi tersendiri yang khas. Di tambah pula dengan rasa manis yang berasal dari gula aren yang aman dikonsumsi oleh penderita diabetes pun.

Buat Anda yang penasaran dengan rasa dan minuman bandrek ini, Bandrek Hanjuang yang merupakan salah satu produk favorit yang telah banyak beredar di pasaran adalah pilihan yang tepat untuk merasakan citarasa minuman tradisional khas Priangan. Produk dengan merk Hanjuang ini memiliki varian minuman bandrek lainnya selain rasa bandrek original. Ada bandrek rempah panah arjuna, coklat bandrek, bandrek spesial, kopi bandrek, dan en teh bandrek yang merupakan pilihan layak coba.

Untuk kemudahan dan kepraktisan Anda, hanjuang.com menyediakan sistem pembelian produk minuman hangat bandrek ini secara online ataupun secara offline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*