Minuman Hangat dari Jawa Barat

Minuman hangat adalah pilihan tepat untuk mengusir dingin saat musim hujan ataupun cuaca dingin di musim kemarau. Kala musim hujan, cuaca yang cenderung kurang bersahabat sering membuat kondisi badan yang kurang fit menjadi terganggu. Begitu pun ketika musim kemarau, cuaca dinihari dan pagi terasa lebih dingin dan bisa membuat badan menggigil kedinginan.

Bahan yang sering digunakan untuk membuat minuman hangat adalah jahe. Penggunaan tanaman jahe sebagai bahan tentunya karena tanaman herbal ini memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan.  Berbagai variasi minuman berbahan dasar jahe ini di Jawa Barat mudah dicari dan dibuat. Minuman hangat dari Jawa Barat yang umum adalah :

Minuman Hangat dari Jawa Barat

  • wedang jahe
  • susu jahe
  • teh
  • kopi
  • jeruk hangat
  • bandrek
  • bajigur
  • coklat hangat

Meskipun membuat aneka minuman hangat tadi tidaklah sulit, namun banyak juga yang belum pernah meracik sendiri. Nah bagi Anda yang penasaran dengan minuman hangat ini, Cintek telah memproduksi beberapa jenis dan variasi minuman hangat instan berupa serbuk siap seduh. Minuman tradisional khas Jawa Barat dengan merek dagang Hanjuang ini merupakan pilihan bagi Anda yang ingin praktis dan menyeduhnya kapan dan dimana saja.

Ada bandrek original bagi yang ingin tahu bagaimana rasa minuman khas priangan, bandrek spesial yang ditambahkan ginseng untuk menambah khasiat vitalitas, juga minuman lainnya seperti ; bandrek rempah panah arjuna, kopi rempah panah arjuna, coklat bandrek, kopi bandrek, kopi bajigur, dan en teh (teh) bandrek.

Satu kemudahan lainnya untuk Anda yang ingin mencoba aneka minuman hangat dari Jawa Barat ini adalah bisa dipesan secara online di hanjuang.com.  Cukup mengisi keranjang belanja sesuai pesanan, isi form data, konfirmasi pesanan dari admin hanjuang, transfer pesanan, dan produk minuman hangat ini pun tinggal tunggu di tempat pemesan. Yuk, kita coba minuman hangatnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*