Minuman kesehatan herbal dari Bandung yang terkenal dan berkhasiat

Back to nature adalah suatu slogan yang sedang ngetrend belakangan ini. Kembali ke alam adalah suatu istilah terhadap penggunaan atau pemanfaatan alam sebagai rujukan untuk pengobatan, makanan maupun minuman. Salah satu bentuk slogan tersebut adalah pemanfaat jamu sebagai obat atau seplemen. Minuman jamu atau sekarang ini dikenal juga dengan sebutan minuman herbal sudah menjadi konsumsi masyarakat kita dan bahkan merupakan bagian dari budaya yang sudah turun temurun diwariskan oleh para nenek moyang. Jamu terbuat dari beragam rempah-rempah asal Indonesia tanpa ada campuran bahan kimia atau bahan pengawet. Salah satu minuman kesehatan herbal dari Bandung yang terkenal yakni bandrek.

Minuman tradisional Hanjuang adalah salah satu merek terkenal di Indonesia yang telah bertahun-tahun mengembangkan beragam minuman tradisional khususnya yang berasal dari Jawa Barat. Hingga kini beragam produk minuman seperti bandrek, bajigur, sakoteng, beas cikur (beras kencur), coklat bandrek, kopi bandrek, kopi bajigur, bandrek spesial, en teh (teh) bandrek, kopi rempah panah arjuna, dan bandrek rempah arjuna telah beredar luas di masyarakat.

Untuk memudahkan konsumen, pemesanan dapat dilakukan secara online sehingga dapat membantu konsumen melintasi batas ruang dan waktu. Hal ini yang menyebabkan penyebaran dari minuman herbal (tradisional) ini semakin terkenal di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*