Minuman Tradisional Bajigur yang Terkenal dari Jawa Barat

bajigur hanjuang

Sebagai negara yang kaya akan rempah-rempah, bangsa kita banyak menghasilkan berbagai jenis minuman tradisional yang nikmat.  Minuman tradisional bajigur yang berasal  dari jawa barat merupakan salah satu dari minuman khas Indonesia yang sudah dikenal di berbagai wilayah di nusantara.

Salah satu produsen yang memproduksi minuman tradisional bajigur adalah cintek dengan merek dagang hanjuang. Ada 8 jenis minuman lain yang diproduksi cintek selain bajigur, yaitu : bandrek, kopi bandrek, kopi bajigur, en teh bandrek, coklat bandrek, beas cikur, bandrek spesial dan sekoteng.

Bajigur Hanjuang adalah minuman tradisional priangan dengan bahan utama gula palem, dilengkapi krim dan rempah-rempah sehingga menghasilkan citarasa dan aroma yang khas.

Ada 3 jenis kemasan untuk produk hanjuang, yaitu kemasan kantong plastik, kemasan kantong kertas dan kemasan renteng.

bajigur hanjuang

Produk hanjuang sudah bisa didapatkan di toko swalayan dan toko oleh-oleh di wilayah Bandung dan sekitarnya.  Selain secara offline, produk ini juga dapat dibeli secara online melalui www.hanjuang.com.  Cukup dengan pesan melalui web atau sms dan transfer uang , barang sudah dapat diterima di tempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*