Minuman Tradisional Indonesia

Minuman tradisional Indonesia memiliki beragam pilihan. Hampir setiap daerah mempunyai minuman tradisional khas yang dikonsumsi pada berbagai kesempatan. Antara satu daerah dengan daerah lainnya bisa jadi ada kemiripan dari bahan, namun setiap wilayah memiliki ciri khasnya masing-masing. Ada bandrek, bajigur, sekoteng, wedang ronde, bir pletok, cendol, goyobod, cin cau,

Beberapa bahan dasar yang sering digunakan sebagai bahan baku pembuatan minuman aadalah jahe (Zingiber Officinale Roxb) dan gula semut (Arenga Pinnata, Merr).

Minuman Tradisional IndonesiaDiantara sekian banyak minuman tradisional khas Indonesia, bandrek dan bajigur adalah dua minuman favorit yang berasal dari wilayah priangan. Bandrek dengan citarasa hangat memiliki khasiat untuk kesehatan. Minuman ini dan berbahan dasar jahe dan gula semut dan sering dijadikan minuman hidangan di berbagai kesempatan. Bajigur pun demikian, rasa manisnya yang khas menjadi minuman pilihan pada berbagai kesempatan.

Sudahkah Anda mencoba minuman bandrekĀ  atau bajigur? Kedua minuman tradisional ini telah tersedia di pasaran dalam bentuk kemasan yang eksotis. Minuman khas priangan ini dapat anda nikmati cukup dengan menyeduh setiap sachetnya dengan segelas air (bisa panas atau dingin). Cintek merupakan perusahaan yang pertama menyediakan minuman bajigur dalam bentuk serbuk siap seduh yang ternyata digemari oleh masyarakat.

Selain bandrek dan bajigur, ada pilihan lain minuman tradisional yang bisa menjadi pilihan;: bandrek spesial, kopi bandrek, coklat bandrek, en teh bandrek, kopi bajigur, sakoteng, dan beas cikur (beras kencur). Aneka minuman tradisional khas priangan ini memiliki citarasa khas yang harum, gurih, nikmat dan berempah.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai produk hanjuang ini dapat Anda lakukan secara online melalui web hanjuang.com atau silakan hubungi kami melalui email ke admin [at] hanjuang.com atau via telepon, sms, blackberry messenger.

Kami sediakan beragam pilihan produk minuman tradisional khas priangan dengan berbagai alternatif kemasan dan pilihan ekspedisi pengiriman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*