Minuman tradisional yang terbuat rempah-rempah khas Indonesia

Indonesia merupakan Negara yang memiliki kekayaan alam yang sangat melimpah. Diantara kekayaan alam tersebut adalah rempah-rempah yang merupakan kekhasan dari Negara kita. Banyak sudah minuman tradisional yang terbuat dari rempah-rempah yang diciptakan oleh orang-orang Indonesia baik dahulu maupun sekarang.

Minuman tradisional ini mempunyai kekhasan tersendiri karena diramu dari berbagai rempah-rempah yang berada di wilayah Indonesia.  Diantara minuman tradisional tersebut adalah bandrek, bajigur, wedang wuluh, dan masih banyak yang lainnya. Kekuatan dari minuman ini adalah dari segi rasa, aroma dan khasiat buat tubuh.

Di era globalisasi yang serba praktis ini, minuman-minuman tersebut sekarang sudah tersedia dalam bentuk serbuk dalam sachet yang instan cara penyajiannya. Salah satu merk minuman tradisional tersebut adalah hanjuang. Hanjuang dapat dibeli secara online ataupun di toko oleh-oleh. Untuk pemesanan produk hanjuang dapat menghubungi admin hanjuang.com atau CP. 022-7003029 atau 085721091210.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*