Minuman Untuk Acara Arisan

Minuman Untuk Acara ArisanMinuman Untuk Acara Arisan. Ketika kita mendengar sebuah kata Arisan,pasti sudah tidak asing lagi dengan budaya turun-temurun dari dahulu hingga saat ini yang sangat melekat dalam kehidupan masyarakat Indonesia mulai dari si kaya sampai si miskin & bahkan dari anak – anak hingga bapak-bapak juga suka mengadakan Arisan dilingkungan mereka masing-masing.

Semua seakan menjadi satu kesatuan dalam kegiatan Arisan, sebagai salah satu sarana silahturahmi sesama umat manusia dikehidupan nyata yang mampu menyatukan semua golongan tanpa membeda – bedakan suku, agama & warna kulit menjadi satu. Semua rutinitas yang memenuhi isi kepala kita, seolah menjadi tersingkirkan secara perlahan karena suasana Arisan yang begitu penuh canda tawa.

Secara tidak langsung Arisan mengajarkan kita suatu hal positif,untuk menabung sekarang untuk memetik hasilnya esok.Walaupun begitu, makna sesungguhnya adalah bukan seberapa besar uang yang didapat dalam Arisan melainkan sikap sikap silahturahmi yang ditonjolkan yang tidak dapat dinilai oleh sejumlah uang.Ini merupakan salah satu budaya yang mungkin hanya ada di Indonesia saja sehingga budaya Arisan menjadi simbol & ciri khas bangsa Indonesia.

Minuman Acara Arisan

Minuman apa yg pas untuk sebuah acara santai tapi serius seperti arisan? Bandrek dan bajigur, ya! Bandrek dan bajigur adalah minuman khas negeri sendiri yang pas untuk acara santai tetapi tidak melupakan unsur kedaerahannya. Dengan mencicipi bandrek dan bajigur, berarti kita ikut berpastisipasi dalam mempertahankan minuman khas yang tiap hari selalu menjadi nomor dua diantara minuman impor yang terus membanjiri.

Dengan rasa hangat dan manisnya gula bajigur, sangat cocok disajikan pagi atau sore hari, tapi bukan berarti saat-saat lain tidak pas, cuman biasanya waktu yang pas diadakannya arisan adalah waktu petang hari.

Bagi anda penikmat kuliner, belum lengkap rasanya jika anda belum mencoba minuman rempah khas jawa barat yang sudah melegenda ini.

Penasaran mencicipi nikmatnya bandrek atau bajigur Hanjuang?

Silahkan hubungi CS kami di hanjuang.com
Situs yang concern terhadap pelestarian minuman rempah khas jawa barat.

Distributor Minuman Tradisional Indonesia “Hanjuang”

AROMATIC, CREAMY, TASTY, SPICY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*