Minuman untuk Berbuka Puasa yang Praktis dihidangkan

Cari-cari resep minuman untuk berbuka puasa yang praktis dihidangkan ? Bagi sebagian orang, minuman berbuka identik dengan minuman yang manis-manis seperti aneka kolak. Namun sebetulnya masih ada pilihan lain yang pas dan tentunya mudah untuk dihidangkan saat berbuka puasa.

Bajigur Original Hanjuang

Minuman bajigur adalah salah satu jenis minuman tradisional di wilayah Priangan yang sudah tersohor dari sejak dulu. Minuman ini adalah minuman khas yang bisa jadi bukan hanya dikenal Jawa Barat saja. Di daerah lain mungkin ada jenis minuman yang memiliki bahan dasar yang sama namun dengan sebutan berbeda.

Meski awalnya lebih sering dijajakan secara berkeliling oleh pedagang kaki lima, saat ini dengan berkembangnya teknologi dan inovasi, bajigur tersedia dalam kemasan praktis siap seduh. Tak perlu repot lagi menunggu datangnya pedagang yang lewat dan tentunya kapan pun bisa dihidangkan.

Minuman yang satu ini digemari oleh banyak kalangan baik anak, remaja dan dewasa buatan UKM asal Kota Cimahi ini adalah satu pilihan menarik untuk dicoba. Minuman berbahan dasar gula aren, krimer, dan rempah-rempah ini bercitarasa harum, gurih, nikmat, dan berempah.

Minuman Bajigur Hanjuang adalah minuman serbuk instan siap seduh yang praktis untuk dihidangkan sebagai minuman berbuka puasa. Minuman bajigur ini bisa dihidangkan panas ataupun dingin. Sebagai tambahan bisa juga ditambahkan kolang kaling.

Bajigur untuk minuman berbuka puasa bisa dipesan secara online di hanjuang.com melalui shopping chart atau jika ingin langsung menghubungi pusat layanan kami, silakan kontak nomor layanan kami melalui telepon, sms, WA ataupun BBM.

 

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*