Oleh-Oleh Khas Bandung

oleh2Paris Van Java, itulah sebutan Bandung yang masih dikenal hingga saat ini, Bandung kota kembang, kota yang setiap akhir pekan selalu pada oleh orang yang berlibur untuk menikmati surganya belanja dan kuliner yang siap memuaskan lidah. Aneh rasanya jika setelah datang ke Bandung pulang tidak membawa aneka oleh-oleh khas Bandung. Ada beberapa oleh-oleh khas Bandung yang layak anda bawa pulang setelah berkunjung ke kota ini.

Bandrek Hanjuang.
Merupakan inovasi dan kreativitas orang Sunda, minuman sachet yang hangat dan menyehatkan. Layak jika anda bawa pulang jika anda berkungjung ke Kota Bandung. Menyediakan aneka rasa mulai dari original sampai dengan yang berkhasiat bagi vitalitas pria dewasa.

Kartika Sari
Ini dia pusat oleh-oleh asal Bandung. Kartika Sari memiliki cukup banyak cabang sehingga mudah untuk dijangkau dimanapun Anda berada. Mulai di daerah Kebon Kawung (dekat Stasiun Hall), Buah Batu, hingga Dago.

Pusat Oleh-oleh Pasar Baru Trade Centre
Di salah satu sudut Pasar Baru, terdapat banyak pedagang yang menawarkan aneka oleh-oleh khas Bandung. Ada Dodol, Wajit, Keripik Oncom, Sale Pisang, Bakso Goreng, Keong Racun (kerupuk berbentuk keong yang super pedas namun harum karena ada aroma daun jeruk yang cukup kuat) dan lain sebagainya. Harganya relatif murah. Sebelum membeli, pengunjung diperbolehkan untuk mencicipi dahulu makanan yang dikehendaki secara cuma-cuma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*