Oleh-oleh Khas Bandung Paling Terkenal Berbentuk Minuman Tradisional

Aneka-minuman-kopiTak kenal maka tak sayang. Tak sayang maka tak beli. Makanya, daripada menyesal ketinggalan info oleh-oleh khas Bandung paling terkenal berbentuk minuman tradisional simak dulu kabar berikut ini … 🙂 Kota Bandung, dengan segala keunikannya mengundang banyak orang untuk datang berkunjung. Selain untuk tujuan belajar dengan adanya perguruan tinggi teknik terbaik se – Indonesia, kota yang memiliki julukan kota kembang ini juga merupakan kota tujuan wisata baik lokal maupun mancanegara.
Salah satu yang sering menjadi cenderamata oleh para pelancong yang datang ke Bandung adalah oleh-oleh khas Bandung yaitu bandrek dan bajigur. Minuman tradisional berbahan dasar jahe dan gula aren merek hanjuang telah diproses oleh mesin modern dan tenaga terampil menghasilkan produk yang bercitarasa khas harum, gurih, nikmat, dan berempah. Bajigur dan bandrek hanjuang memiliki variasi rasa dan kemasan yang menarik dan cocok untuk berbagai suasana. Ada bandrek rempah panah arjuna, kopi bandrek, coklat bandrek, en teh bandrek , kopi bajigur, sakoteng dan beas cikur.

Oleh-oleh khas Bandung ini bisa juga dipesan online dengan cara mengisi shopping chart yang tersedia di hanjuang.com atau bagi yang ingin membeli langsung bisa datang ke outlet hanjuang yang ada di jl. Gegerkalong Girang 79 Bandung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*