Oleh-oleh Khas Bandung

Oleh-oleh khas Bandung untuk buah tangan atau cendera mata ada banyak ragamnya. Mulai dari makanan, minuman, pakaian, dan kerajinan menjadi incaran dari para pelancong yang berwisata dan menghabiskan waktu liburannya di ibukota Jawa Barat ini.

Oleh-oleh Khas BandungMakanan yang terkenal sebagai oleh-oleh antara lain ada tempe goreng, batagor, abon, bolen, brownies, cireng, dodol, tahu susu, emping, gepuk, keripik singkong, keripik pisang, lapis legit, rendang, sale, semprong, wajit, dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Setiap oleh-oleh berupa makanan ini memiliki variasi dan mereknya masing-masing yang sudah dikenal umum.

Kalo untuk jenis minuman, oleh-oleh Bandung juga ada banyak pilihan, diantaranya ; cendol, goyobod, bandrek, bajigur, sakoteng, atau beras kencur. Dari sekian banyak pilihan untuk minuman khas Bandung, bandrek hanjuang adalah salah satu produk tradisional yang semakin hari semakin banyak diminati oleh masyarakat. Citarasa yang khas dan dikemas secara unik memberi nilai tambah untuk dijadikan sebagai cenderamata khas Bandung yang membuat ketagihan.

Hanjuang.com menyediakan aneka minuman tradisional khas priangan yang populer juga menjadi oleh-oleh khas Bandung saat ini bisa dipesan secara online dengan cara mudah. Anda bisa memesan melalui keranjang belanja online, sms, email, telp. / fax, blackberry messenger, ataupun datang langsung ke tempat kami.

Selain bandrek hanjuang, variasi minuman lainnya yang tersedia adalah bajigur, bandrek, spesial, bandrek rempah panah arjuna, kopi bandrek, coklat bandrek, kopi bajigur, en teh bandrek, sakoteng, dan beas cikur (beras kencur). Minuman tradisional ini telah dikemas secara modern dan memiliki ketahanan sampai dengan satu tahun lamanya terhitung dari saat produksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*