Oleh-oleh Khas Cimahi

Oleh-oleh khas Cimahi produk UKM unggulan semakin populer dan digemari masyarakat. Aneka makanan dan minuman tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami dan berasal dari tumbuhan seperti ketela pohon/ singkong, kedelai, beras, jahe, gula aren dan pisang menjadi oleh-oleh menarik.

Seperti halnya kota-kota lainnya di Indonesia, Cimahi yang juga dikenal sebagai kota yang memiliki beberapa cenderamata dan oleh oleh yang khas dan unik. Satu diantaranya adalah aneka minuman tradisional yang diproduksi oleh UKM unggulan Cimahi yang terkenal dengan merek hanjuang.

Oleh-oleh-khas-Cimahi

Produk minuman khas priangan ini diproduksi dengan beberapa varian rasa dan kemasan. Ada bandrek original, bandrek spesial dengan tambahan ginseng, coklat bandrek, kopi bandrek, bandrek rempah panah arjuna yang mengandung tambahan tribulus terrestris, pinang, purwaceng untuk meningkatkan vitalitas, bajigur, kopi bajigur, kopi rempah panah arjuna, sakoteng, beas cikur (beras kencur), dan en teh (teh) bandrek.

Aneka minuman ini memiliki citarasa yang harum, gurih, nikmat, dan berempah. Minuman tradisional  ini dikemas secara unik dan inovatif dan telah diproses secara higienis. Cocok untuk disajikan saat berkumpul dengan kerabat, saudara ataupun dengan rekan-rekan.

Produk minuman ini bisa dipesan juga secara online melalui web hanjuang.com. Cukup pesan melalui shopping chart, isi data, transfer, dan pesanan pun kami kirimkan ke tempat Anda. Bagi yang berada di seputaran Cimahi dan Bandung, kami pun melayani pembayaran COD dengan minuman pembelian tertentu. Info lebih lanjut bisa menghubungi kontak admin hanjuang melalui telepon, facsimile, email, Whatsapp, chat Yahoo Messenger, ataupun Blackberry Messenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*