Penjual Bandrek dan Bajigur

Penjual bandrek dan bajigurCari penjual bandrek dan bajigur dimana ya? Bagi anda yang tinggal di daerah Jawa Barat, khususnya yang ada di Cimahi atau Bandung, menemukan penjual minuman tradisional ini tentunya bukan perkara sulit. Siang sampai malam hari, penjual minuman tradisional ini biasanya berkeliling menggunakan roda dorong menawarkannya disertai pula aneka makanan ringan khas rebusan seperti kacang tanah, ubi rebus, pisang rebus, atau comro.

Lain ceritanya untuk anda yang berada di luar wilayah Priangan, tentunya mencari penjual bandrek dan bajigur ini tidaklah mudah. Namun bagi anda penggemar minuman tradisional khas priangan sekarang ini ada pilihan lain yang mudah dan praktis untuk merasakan minuman khas masyarakat Sunda.

Adanya perkembangan teknologi internet dan kemudahan sistem pembayaran melalui layanan perbankan online, lalu lintas barang dan pembayaran produk bisa dilakukan dengan lebih mudah. Toko online adalah salah satu jawabannya. Cintek yang merupakan produsen minuman tradisional khas Priangan seperti bandrek dan bajigur pun telah memanfaatkan media online ini untuk memasarkan produk minuman tradisional ini melalui web hanjuang.com .


Pemesanan aneka minuman tradisional seperti bandrek, bandrek spesial, kopi bandrek, coklat bandrek, en teh bandrek, bandrek rempah panah arjuna, bajigur, kopi bajigur, kopi rempah panah arjuna, sakoteng, dan beas cikur (beras kencur) tersedia secara online untuk Anda pesan!

Silakan hubungi admin hanjuang untuk info dan pemesanan produk-produk minuman tradisional ini. Jadi siapa bilang untuk menikmati hidangan minuman ini harus selalu menunggu penjual bandrek dan bajigur yang lewat ?! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*