Produk tribulus terrestris yang ada di indonesia

Produk apa seh yang mengandung tribulus terrestris yang ada di Indonesia? Memangnya apa seh tribulus terrestris? Sebelum membahas mengenai produknya, maka kita harus mengetahui dulu apa itu tribulus terrestris?

Tribulus terrestris merupakan tumbuhan berbunga yang hidup di daerah gurun pasir dengan cuaca yang sangat panas, banyak ditemukan di Daerah INDIA namun tumbuhan ini hidup subur dalam kondisi extrim seperti itu. inilah yang menyebabkan tribulus terrestris memiliki karakter yang sangat kuat untuk pengobatan secara herbal. Zat yang terkandung dalam biji tribulus terrestris adalah Golongan Saponin (Protodioscin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak essensial. Tribulus terrestris sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN ” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar Hormon Sexual (Testosteron & Estrogen)

Tribulus terrestris adalah suplemen peningkat produksi hormon Testosteron dan Estrogen secara alami, juga meningkatkan pertumbuhan serta perkembangan otot bagi mereka yang berlatih intens dan teratur.

Salah satu produk Indonesia yang mengandung tribulus terrestris adalah kopi rempah dan bandrek rempah panah arjuna yang merupakan produk hanjuang. Produk ini dapat diperoleh di toko oleh-oleh dan swalayan di daerah bandung atau dapat juga dibeli secara online. Untuk pemesanan produk hanjuang dapat menghubungi admin hanjuang.com atau CP. 022-7003029 atau 085721091210.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.