Resep Asyik Minum Bajigur dan Green Tea Latte

Bajigur Original HanjuangSudah coba resep asyik minum bajigur dan green tea latte ? Apa sih yang sama dari dua minuman ringan biar asyik untuk dinikmati ? Kedua minuman ini bisa membuat Anda ketagihan dan ingin mencicipi lagi dan lagi. Mau tahu caranya?

Minuman bajigur dan green tea latte merek hanjuang memiliki keunikan dalam penyajiannya. Kedua minuman ini bisa disajikan dalam bentuk minuman panas dan juga minuman dingin. Jadi, mau malam hari ataupun siang hari tetap cocok untuk disajikan.

Diterik siang hari saat Anda merasa haus, minuman serbuk instan ini cocok dihidangkan dengan tambahan es batu. Minuman bajigur yang berbahan dasar gula aren dan krimer menyajikan sensasi manis dingin yang menyejukkan saat diminum. Begitu pula dengan green tea latte, paduan teh hijau, krimer nabati, dan gula murni nya menghasilkan citarasa manis dengan sedikit rasa kesat khas teh hijau mampu menyegarkan rasa dahaga.

Saat malam dan hujan seperti yang terjadi di saat ini, resep minuman bajigur hangat yang ditambahkan dengan irisan kolang kaling bisa menghangatkan suasana Anda. Tak ketinggalan dengan green tea latte, saat diseduh dan dihidangkan hangat, memberikan rasa hangat dan sensasi manis yang khas.

Hanjuang.com menyediakan minuman bajigur dan green tea latte ini dalam kemasan praktis, serbuk instan siap seduh yang bisa dipesan secara online !

Pesan segera dan rasakan sensasi nya…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*