Resep Baru Minum Teh + Bandrek = en teh Bandrek Hanjuang

enteh bandrek hanjuangIndonesia adalah negara yang termasuk dalam 5 besar penghasil teh di dunia selain dari India, Srilanga, Kenya, dan China. Minuman teh untuk masyarakat kita tentunya bukanlah hal yang aneh dan sudah merupakan kebiasaan yang berlangsung lama. Minuman teh pun merupakan komoditi yang bernilai ekonomis tinggi, bahkan di pasaran kita mengenal berbagai sajian teh¬† mulai dari teh seduh sampai dengan teh yang dikemas dalam botol dan kotak dengan berbagai merek. Sampai-sampai di benak sebagian kita tentunya ingat dengan sebuah merek produsen jika mendengar istilah; apapun makanannya, minumnya teh … saja.

Teh yang dijadikan minuman dipercaya memiliki khasiat yang bermacam-macam, mulai dari menyegarkan tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah diabetes, menurunkan tekanan darah tinggi, mengendalikan kolesterol, mengendalikan sistem syaraf pusat, dan dapat pula mengendalikan perkembangan sel kanker. Minuman teh ini menurut penelusuran sejarah berasal dari kawasan China, dan saat ini hampir sebagian besar negara di dunia telah mengenalnya.


Bandrek adalah salah satu minuman tradisional khas Indonesia. Bandrek bagi urang Sunda merupakan minuman khas populer yang sering disajikan mulai dari tingkat kaki lima sampai di hotel dan restauran berbintang lima. Khasiat bandrek yang mengandung bahan utama jahe dan gula aren tentunya sudah dikenal pula. Bagaimana jika minuman teh ini kombinasikan dengan Bandrek?

Teh yang dieja dalam bahasa Indonesia, di Jawa Barat sering disebut “en teh”. Jadilah kombinasi keduanya minuman en teh Bandrek.¬† Hanjuang.com menawarkan satu varian minuman tradisional dengan komposisi gula putih, krim, teh, jahe, dan rempah-rempah, en teh bandrek hanjuang bukan sekedar campuran teh dan jahe saja tetapi dilengkapi dengan rempah-rempah sehingga menghasilkan rasa dan aroma yang khas. en teh bandrek hanjuang dibuat dari bahan pilihan 100% alami, tanpa pengawet dan bahan kimia, diracik dengan komposisi tepat serta diolah secara teliti dan higienis.

Minuman en teh bandrek hanjuang ini dapat disajikan kala pagi, siang ataupun malam. Hanjuang menyediakan minuman ini dalam kemasan praktis sachet yang siap seduh. Bandrek yang dikombinasikan  Teh akan menciptakan sensasi baru dapat dinikmati dalam kebersamaan Anda dengan sahabat dan kerabat. Silakan coba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*