Sistem Keagenan Minuman Tradisional untuk Usaha Kuliner

Sistem keagenan minuman tradisionalUsaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) adalah salah satu bidang yang tahan di Indonesia ketika terjadi krisis moneter pada tahun 1997. Sistem perekonomian yang berpihak kepada konglomerat dan usaha besar ternyata justru menjadi bisnis yang paling terkena dampak saat itu. UMKM saat ini mendapatkan perhatian dari pemerintah dan kalangan swasta untuk terus dikembangkan sebagai salah satu penggerak roda perekonomian pada tingkat mikro. Tak ada salahnya bagi anda yang hendak terjun berwirausaha melirik dan mempelajari sistem seperti apa yang bisa dijalankan saat memilih bisnis di bidang minuman tradisional.

Sistem keagenan minuman tradisional khususnya bagi pewirausaha bidang kuliner memiliki ukuran dan parameter yang berbeda dengan produk kuliner makanan. Minuman tradisional khas Priangan yang diproduksi oleh Cintek pun demikian.
Aneka produk seperti bajigur, kopi bajigur, bandrek, bandrek spesial, kopi bandrek, coklat bandrek, en teh bandrek, beas cikur (beras kencur), kopi rempah dan bandrek rempah panah arjuna adalah produk yang dihasilkan menggunakan mesin dan tenaga terampil. Pengalaman yang dapat diukur dengan waktu, keunggulan produk baik dari segi kemasan, variasi rasa, dan daya tahan adalah diantara keunggulan yang dimiliki oleh produk bermerek hanjuang ini.

Jadi bagi Anda yang tertarik untuk menjadi agen minuman tradisional, silakan hubungi admin hanjuang untuk mendapatkan informasi lebih lengkap kemitraan bersama hanjuang.com .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*