Website Jual Minuman Tradisional

Website Jual minuman tradisional ternyata semakin hari semakin banyak. Coba saja ketik di browser dari perangkat akses internet Anda, dapat dipastikan ada ratusan ribu halaman web yang memuat informasinya. Nah kalo lihat hasil browser seperti itu lantas pilihan mana yang menawarkan produk minuman tradisional paling populer?

Website Jual Minuman TradisionalMembaca hasil pencarian dari browser nomor 1 di dunia saat ini (April 2013) ternyata yang muncul di urutan 3 besar berasal dari sumber yang sama yaitu hanjuang.com.  Tentunya hasil ini tidak serta merta diberikan oleh Google terhadap web hanjuang.com jika tidak memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh algoritma tertentu.

Apalagi di era Google Panda dan Google Penguin dimana seleksi penilaian kualitas terhadap web mana yang paling relevan dengan kata kunci tertentu semakin ketat dan tidak mudah.

Lalu apa yang ada di website hanjuang.com yang menjadi 3 besar urutan pertama dari hasil pencarian ini? Ternyata minuman tradisional yang ditawarkan oleh website hanjuang.com adalah produk-produk unggulan UKM Kota Cimahi produksi Cintek yang telah tersebar luas di kota-kota besar Indonesia. Ada bandrek, bajigur, coklat bandrek, kopi bandrek, en teh bandrek, kopi bajigur, sakoteng, beas cikur, bandrek spesial, bandrek rempah panah arjuna, dan kopi rempah panah arjuna.

Produk-produk hanjuang. com ini tentunya tidak asing di kalangan masyarakat karena memang aneka minuman tradisional Indonesia ini digemari oleh banyak kalangan. Bagi Anda yang belum mencobanya, sekarang bisa dipesan secara online melalui shoping chart ataupun melalui telepon, sms, bbm, whatsapp, email, ataupun fax.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*