Artikel Minuman Khas Indonesia

artikel minuman khas indonesia

Kalau melihat di mesin pencari google dengan kata kunci minuman khas Indonesia, ternyata terdapat 2.620.000 artikel minuman khas Indonesia. Ini menunjukkan semakin banyak orang menyadari bahwa makin banyak orang mencari artikel tentang minuman khas Indonesia.

Beragam artikel ditulis memaparkan keanekaragaman minuman tradisional dari berbagai pelosok nusantara dari mulai sabang sampai ke merauke yang menunjukkan kekhasan daerah masing – masing.

Bandrek, bajigur, sekoteng, wedang jahe, wedang ronde, bir peletok, cendol, es doger merupakan beberapa minuman yang banyak diulas oleh para penulis. Mungkin karena minuman – minuman tersebut sudah tidak asing  tetapi banyak dicari.

Artikel – artikel tersebut bervariasi dari mulai jenis minuman tradisional, cara pembuatannya, berbagai kemasan sampai dengan penjualan dari berbagai macam minuman tradisional tersebut.

Website Hanjuang.com sebagai salah satu website yang menjual minuman tradisional yang sudah dikemas dalam bentuk sachet juga banyak menghasilkan artikel-artikel yang berhubungan dengan minuman khas Indonesia.

Cintek yang merupakan produsen minuman hanjuang memproduksi berbagai jenis minuman tradisional berbentuk serbuk dan dikemas dalam bentuk sachet, diantaranya adalah bandrek, bajigur, sekoteng, beas cikur dan produk lainnya.

Ke depannya minuman tradisional khas dari berbagai pelosok nusantara ini akan terus berkembang seiring dengan perkembangan jaman, dan lebih kreatif dan inofatifnya sehingga menghasilkan produk-produk yang beragam. Tugas kita bersama untuk selalu melestarikan salah satu bentuk kebudayaan di negri kita sendiri.

Leave a Reply

  

  

  


*

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>