Minuman Hangat

Produk Hanjuang.jpgCuaca yang tidak menentu dan curah hujan yang cukup tinggi di hampir seluruh wilayah Indonesia seperti akhir-akhir ini terjadi membuat cuaca cenderung dingin dan paling cocok dilawan dengan berbagai minuman hangat khas Indonesia. Minuman hangat yang manis, gurih, nikmat, sedap dan mempunyai berbagai khasiat dari rempah-rempah khas Indonesia ini bisa jadi pilihan dan solusi cerdas serta lezat untuk menghangatkan tubuh.

Diantara minuman hangat tersebut adalah :

1. Bandrek
Minuman hangat ini merupakan minuman khas kota priangan – Jawa Barat yang menggunakan bahan dasar jahe, gula aren yang dihaluskan dan berbagai rempah-rempah alami (herbal) lainnya. Minuman hangat ini cocok disajikan pada cuaca dingin dan nikmat sekali jika menikmatinya bersama makanan rebus lainnya, seperti : ubi, kacang tanah, pisang rebus dan lainnya.

2. Bajigur
Minuman hangat ini merupakan minuman khas kota priangan – Jawa Barat, yang menggunakan bahan dasar sari kelapa, gula aren yang dihaluskan dan berbagai rempah-rempah alami (herbal) lainnya. Bajigur ini selain bisa disajikan hangat, juga bisa disajikan dengan air dingin. Cocok untuk melepas dahaga di siang hari dan saat cuaca dingin, bisa disajikan panas dan menghangatkan.

3. Kopi Bandrek
Minuman hangat ini merupakan minuman kombinasi, bandrek yang menghangatkan dan cita rasa kopi yang wangi menambah sensasi dalam menikmati minuman hangat ini. Kopi Bandrek merupakan minuman yang cocok untuk menemani saat cuaca dingin.

4. Kopi Bajigur
Minuman hangat ini juga merupakan minuman kombinasi, racikan sari kelapa dan gula aren serta rempah-rempah alami lainnya dicampur dengan cita rasa kopi yang khas menambah nikmat dan gurih ketika menikmati minuman ini. Kopi Bajigur merupakan minuman yang cocok menemani saat kumpul bersama keluarga.

5. Enteh Bandrek
Minuman hangat ini merupakan minuman hasil modifikasi dan campuran dari minuman yang didominasi rasa jahe yang menghangatkan di tambah rasa teh (tea) yang wangi, membuat minuman ini nikmat dan menyegarkan tubuh. Minuman ini memberi sensasi relaksasi yang nikmat dan pantas untuk segera di coba.

6. Coklat Bandrek
Minuman hangat yang satu ini merupakan minuman hangat campuran dari bahan dominan jahe yang memberi efek hangat pada tubuh dan rasa coklat yang memberikan sensasi ketenangan. Minuman ini cocok disajikan saat kumpul bareng bersama keluarga dan kerabat.

7. Beas Cikur
Minuman hangat ini lebih terkenal sebagai beras kencur, bahan-bahannya dominan jahe yang menghangatkan dan ditambah rasa kencur yang menyegarkan dan memberi efek menambah nafsu makan. Minuman ini cocok untuk anak yang kurang nafsu makan.

8. Bandrek Special
Minuman hangat yang diolah menggunakan bahan dasar jahe, gula aren, rempah-rempah serta ginseng ini merupakan minuman hangat khusus pria atau wanita dewasa karena mampu memberikan efek untuk meningkatkan gairah untuk pria dan wanita dewasa jika dikonsumsi secara teratur.

9. Sakoteng
Minuman tradisional ini selain hangat, minuman ini juga memberikan rasa yang berbeda dari minuman-minuman hangat lainnya. Karena sakoteng ini minuman yang sudah ditambah dengan kacang, kelapa kering, dan kismis. Minuman hangat ini cocok disajikan pada cuaca dingin bersama keluarga.

Jika Anda berminat untuk merasakan rasa dan sensasi rempah yang tradisional dari aneka minuman hangat tersebut, bisa menghubungi : 0812 1467 7371 atau WA 0856 2416 5453 atau invite pin 545B6C66 bisa untuk konsumsi sendiri atau jual kembali, order banyak bisa dapat harga lebih murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*