Kunjungan ke Tempat Produksi Bandrek – Bajigur Hanjuang

Kunjungan ke tempat produksi Bandrek – Bajigur Hanjuang adalah salah satu kesempatan bagi Anda untuk mengenal bagaimana proses pembuatan minuman tradisional khas Priangan. Setiap tahun ribuan pengunjung datang ke tempat produksi dan workshop mulai dari siswa sekolah taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas, universitas atau perguruan tinggi, bahkan juga oleh instansi dan perusahaan yang sedang melakukan training dan workshop kewirausahaan berbasis pemberdayaan masyarakat.

Melalui kunjungan ke tempat produksi aneka minuman tradisional dan juga workshop untuk pembuatan turbin mikro hidro, perusahaan ambil bagian dalam proses transfer pengetahuan bagi siswa siswi juga bisa dimanfaatkan untuk studi komparasi bagi mahasiswa atau

Prosedur yang bisa dilakukan untuk bisa berkunjung ke tempat produksi bisa dilakukan dengan mengisi form kunjungan yang ada di sistem informasi kunjungan. Selanjutnya silakan tunggu konfirmasi dari pihak humas untuk menentukan ketersediaan jadwal kunjungan.

Sebagai informasi juga bahwa saat ini sampai dengan akhir tahun 2012 ini untuk sementara kunjungan untuk umum dibatasi sehubungan dengan adanya renovasi yang diperkirakan selesai menjelang akhir tahun ini.

Leave a Reply

  

  

  


*

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>