Minuman Tradisional Untuk Berbuka Puasa

jualan-minumanMinuman Tradisional Untuk Berbuka Puasa memang banyak pilihannya. Di setiap daerah mungkin mempunya jenis minuman tradisionalnya masing-masing, akan tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba minuman tradisional yang satu ini. Bajigur hanjuang merupakan salah satu minuman tradisional yang bisa di jadikan salah satu menu untuk berbuka puasa.

Minuman bajigur selain dinikmati panas atau hangat, ternyata tak kalah enaknya jika dicicipi dingin. Untuk menambah citarasa, minuman dingin bajigur dapat pula ditambahkan dengan irisan kolang-kaling atau serutan kelapa. Berbuka puasa dengan minuman yang mengandung gula memiliki kelebihan cepat dicerna oleh sistem pencernaan tubuh dan dapat lebih cepat memulihkan rasa lemas setelah berpuasa.

 

Produk bajigur hanjuang yang bercitarasa harum, gurih, nikmat, dan berempah adalah pilihan yang pas untuk berbuka. Minuman ringan berbentuk serbuk instan siap seduh ini mudah untuk disiapkan. Lagi pula dengan kemasan praktis memudahkan untuk dibawa kemana saja Anda pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*