Bajigur Bandung Sachet

Bajigur-Bandung-Sachet

Bajigur Bandung sachet. Bajigur adalah minuman khas Indonesia dari daerah Jawa Barat. Minuman ini biasa dijual dengan menggunakan gerobak yang menyertakan kompor sebab minuman ini lebih enak bila diminum dalam keadaan hangat. Bajigur sering diminum pada sore hari apalagi di hari yang hujan. Makanan yang sering dihidangkan bersama bajigur adalah pisang rebus dan kacang rebus.

Kini bajigur sudah di produksi dalam bentuk serbuk dan di kemas dengan berbagai macam kemasan. Salah satunya yaitu bajigur kemasan sachet renteng yang di produksi oleh cihanjuang inti teknik (cintek) cimahi. Bajigur ini bisa di nikmati dalam suasana bagaimanapun panas maupun cuaca dingin. Kebanyakan orang memang untuk menikmati bajigur mereka lebih memilih dalam cuaca yang dingin, pagi ataupun malam.

Bajigur hanjuang kemasan sachet renteng dalam satu rentengnya terdapat 10 sachet dan di pak lagi dalam kemasan karton atupun dus yang isi satu dusnya 120 sachet atau 12 renteng. Kini bajigur hanjuang sudah tersebar ke seluruh kota di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri. Di daerah jawa barat sendiri hampir di seluruh pelosok desa sudah mengenal dengan bajigur produk hanjuang. Jadi untuk menikmati hangatnya minuman bajigur tidak perlu lagi menunggu orang yang biasa lewat pake gerobak menjual bajigur hangat. Anda tinggal melangkahkan kaki anda menuju warung terdekat mudah-mudahan di warung deket rumah anda memang sudah tersedia bajigur produk hanjuang dan bisa di nikmati kapan saja anda suka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*