Bandrek dan Bajigur Bandung

Bandrek dan Bajigur BandungBandrek dan bajigur Bandung mengapa bisa menjadi populer di berbagai kalangan masyarakat? Apakah karena ada pesohor negeri ini yang menjadi brand ambassador produk lokal khas Priangan ini sehingga dari waktu ke waktu semakin banyak penggemarnya?

Bandrek dan bajigur adalah dua minuman tradisional khas Priangan yang telah menjadi satu ikon budaya yang telah diwariskan secara turun temurun dari waktu ke waktu oleh para nenek moyang. Tentunya ada sesuatu yang menarik sehingga kedua minuman ini bisa bertahan dan terus berkembang hingga saat ini.

Citarasa yang khas dan khasiatnya yang dipercaya menjadikannya minuman yang tetap digemari oleh masyarakat. Rasa manis dan hangat di tenggorokan saat meneguk minuman bandrek menciptakan sensasi melegakan dan memberi efek bugar. Begitu pun dengan bajigur, rasa manis gula semut yang berasal dari pohon dan aroma santan memberi efek gurih di lidah.

Bandrek dan bajigur umumnya dihidangkan sore atau malam hari kala berkumpul menikmati rehat bersama saudara atau handai taulan. Minuman ini secara tradisional sering dipadukan dengan penganan ringan berupa rebusan singkong, pisang, atau olahan makanan lainnya seperti comro, misro, atau kacang rebus.

Mencari minuman tradisional bandrek dan bajigur yang telah diproses dengan modernisasi dan standarisasi pengolahan makanan yang lebih baik dari penyajian tradisional menjadi salah satu faktor semakin populernya minuman ini. Hanjuang.com menyediakan bandrek dan bajigur dengan kemasan inovatif sehingga produk ini bisa tahan 1 tahun dan bisa dibawa kemana saja. Kemudahan alternatif cara pembelian pun tersedia di web hanjuang yaitu dengan cara online dan off line. Silakan hubungi kontak admin hanjuang untuk informasi lebih lanjut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*