Beli Bandrek di Bandung yang Enak di Mana Ya?

beli-bandrek-di-bandung-yang-enak

Beli bandrek di Bandung yang enak dimana ya? Pertanyaan ini mungkin pernah ditanyakan oleh rekan, kerabat, atau saudara dari luar kota ketika berada di Bandung. Lalu kira-kira apa jawaban Anda ketika ditanyakan hal tersebut? Sudahkah Anda memiliki jawaban yang bisa memuaskan mereka?

Minuman tradisional khas Priangan di Bandung ada beraneka ragam pilihan. Merek, kemasan, dan citarasa berbeda menjadikan alternatif yang terkadang membingungkan bagi sebagian orang untuk menentukan pilihan terbaik. Lantas apa pilihan Anda? Apakah ada produk yang memenuhi berbagai macam selera orang yang menyukai minuman bandrek? Apakah ada produk bandrek dengan berbagai pilihan yang layak untuk dinikmati?
Pertanyaan-pertanyaan tersebut diatas tentunya saat ini bukan menjadi hal yang sulit untuk di jawab. Minuman tradisional bandrek dengan merek  Bandrek Hanjuang adalah pilihan yang patut menjadi pilihan Anda. Tersedia beberapa pilihan yaitu;

  • bandrek original bagi Anda ingin merasakan minuman yang harum, gurih, nikmat dan berempah
  • bandrek spesial, bandrek dengan tambahan ginseng untuk menambah vitalitas
  • coklat bandrek, paduan minuman bandrek dan coklat yang menambah nikmat rasa
  • kopi bandrek, campuran bandrek dan kopi yang merupakan pilihan bagi penikmat kopi sekaligus bandrek
  • en teh bandrek, nikmati sajian teh hangat dengan tambahan bandrek plus rempah yang berkhasiat bagi kesehatan
  • bandrek rempah panah arjuna dan kopi rempah panah arjuna, produk spesial dengan khasiat meningkatkan vitalitas pasangan suami istri.

Produk-produk minuman tradisional ini telah tersebar luas baik di toko dan sentra tempat penjualan oleh-oleh khas bandung, ataupun di jaringan minimarket. Pemesanan aneka produk minuman tradisional ini dapat pula dilakukan secara online melalui web hanjuang.com . Selain itu, pemesanan bisa juga melalui kontak telepon, faximile, sms, email ke admin[at]hanjuang.com, blackberry messenger (BBM), chatting yahoo messenger (YM), dan Whatsapp.

beli bandrek yang dibandung enak dimana ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.