Cara menjadi agen bandrek dan bajigur hanjuang

Bagi Anda yang tertarik untuk membuka usaha minuman, ada satu pilihan menarik yang bisa anda coba yaitu menjadi agen minuman tradisional. Minuman tradisional sekarang semakin diminati dikarena kandungannya minim dari bahan kimia sehingga dapat meminimalisir efek negatif dari mengkonsumsi produk tersebut. Diantara minuman tradisional tersebut adalah bandrek bajigur. Lalu pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara menjadi agen bandrek dan bajigur hanjuang?

Minuman bandrek atau minuman bajigur meskipun pada awalnya dikenal sebagai minuman tradisional yang dijajakan oleh para pedagang keliling. Sekarang minuman tradisional khas sunda ini sekarang telah berkembang baik bentuk dan kemasan menjadi produk minuman ringan modern yang dapat dihidangkan kapan dan dimana saja. Minuman tradisional bajigur dan bandrek merek hanjuang adalah produk berupa serbuk instan siap seduh yang memiliki citarasa harum, nikmat, gurih, dan berempah.

Untuk dapat menjadi agen dari produk minuman tradisional hanjyang, cukup dengan transaksi minimal 2,5 juta sudah dapat menjadi agen dan mendapatkan harga khusus agen. Apabila tertarik dapat menghubungi Admin Hanjuang.com. Kami membuka kemitraan untuk mendistribusikan produk minuman tradisional ini ke berbagai tempat di seluruh wilayah Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*